Tuesday, October 2, 2018

Kembar Teknika, Produsen Kursi Besi Cor Terbaik





Sebagai produsen peleburan logam, Kembar Teknika telah men-suplay ratusan kursi taman antik di beberapa kota yang berbeda di Indonesia, seperti Yogyakarta dan Surabaya. Salah satu kota tetangga Surabaya juga tidak ketinggalan memesan puluhan kursi taman kota untuk dipasangkan di beberapa trotoar. Beberapa waktu yang lalu, armada Kembar Teknika beserta teknisi mengirim sekaligus meng-setting kursi-kursi tersebut.

Kursi taman antik ini diproduksi menggunakan bahan cor logam (cast iron). Semua tahap produksi menggunakan bahan dan peralatan berkualitas sehingga tidak salah jika hasil kursi taman kota memiliki kualitas yang tinggi pula. Ini merupakan jaminan/garansi yang bisa pelanggan dapatkan dari sisi kualitas barang.

Dari sisi lainnya, pengiriman barang yang tepat waktu juga akan pelanggan dapatkan sekaligus pemasangan kursi taman di lokasi. Kembar Teknika selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. Alhasil, tidak sedikit dari proyek kursi taman kota dipercayakan kepada Kembar Teknika. Dan sekaranglah giliran anda.

Kembar Teknika memproduksi kursi taman kota berkualitas dengan desain yang antik yang mampu mengangkat ciri khas kota anda. Segala desain kursi taman yang unik dan rumit bisa kami buat. Untuk info lebih lanjut tentang kursi taman kota, kursi taman besi cor bisa hubungi kami di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...