Tuesday, October 2, 2018

Jual Kursi Besi Taman dan Teras




Taman dan teras, dua bagian dari rumah dimana orang sering menatanya secara unik agar terlihat lebih menarik. Beberapa ornamen, hiasan-hiasan, kursi antic, ataupun perlengkapan lainnya dipasang agar taman ataupun teras terlihat lebih indah. Hasilnya, taman ataupun teras terasa lebih lengkap dan lebih nyaman untuk berkumpul bersama keluarga ataupun kolega.

Kembar Teknika hadir dengan menawarkan perlengkapan untuk taman dan teras yakni kursi antik. Kursi antik buatan Kembar Teknika diproduksi dengan bahan cor logam (cast iron) berkualitas. Kursi taman dan kursi teras dari bahan cor logam ini memiliki kualitas yang lebih bagus daripada kursi kayu. Tingkat keawetannya juga lebih lama. Desainnya yang unik menjadikannya lebih artistik, dan membuat taman ataupun teras jadi lebih indah.

Spesifikasi dan desain kursi antik Kembar Teknika bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, sehingga anda bisa menentukan sendiri desain kursi antik yang anda inginkan. Kursi antik buatan Kembar Teknika ini bisa anda gunakan untuk memperindah taman rumah, taman kota, teras, ataupun trotoar/pedestrian. Banyak yang telah menggunakan kursi antik dari Kembar Teknika mulai dari perseorangan ataupun pihak pengelola tatanan kota.

Anda bisa melihat contoh-contoh kursi antik Kembar Teknika pada gambar diatas. Semua desain kursi Kembar Teknika sangat unik dan antik dengan lekukan-lekukan yang artistik. Untuk kebutuhan kursi taman, kursi teras, dan kursi pedestrian, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...