Sunday, September 23, 2018

Kursi Besi Cor Serbaguna





Bahan besi cor bisa dijadikan berbagai macam produk. Besi cor bisa dijadikan produk jalan tiang lampu, ornamen, bahkan hingga furniture sekalipun. Kembar Teknika merupakan produsen barang-barang besi cor yang telah memproduksi berbagai macam produk besi cor salah salah satunya adalah street furniture yakni kursi taman.

Kursi besi cor adalah salah satu street furniture yang menjadi produk andalan Kembar Teknika. Kualitasnya dijamin sangat bagus, kuat, dan sangat awet. Kembar Teknika telah berkali-kali menangani banyak proyek kursi taman kota. Kali ini, Kembar Teknika kembali dipercaya untuk mensuplai kursi besi cor tapi bukan untuk trotoar/pedestrian namun kursi besi untuk taman sebuah masjid.

Dapat kita perhatikan dalam gambar, kursi besi cor Kembar Teknika yang biasa digunakan untuk kursi sebuah taman ternyata terlihat artistik saat dipasang di halaman sebuah Masjid. Dengan kursi yang berbahan baku besi cor (cast iron) dan didesain dengan apik dan antik. Menjadikan kursi tersebut mampu memberikan kesan estetis pada masjid tersebut.

Dengan seperti itu, telah kita buktikan bahwa produk pengecoran logam dari Kembar Teknika sangatlah fungsional. Terutama produk kursi besi yang antik akan menambah keindahan dalam suatu tempat. Kembar Teknika telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dala bidang pengecoran logam. Untuk itu jangan salah pilih dalam membeli produk – produk pengecoran logam yang terbaik hanya di Kembar Teknika.

Jika anda menginginkan kursi besi dan lampu hias serupa untuk ditempatkan di berbagai tempat, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...