Sunday, September 23, 2018

Masjid Lebih Indah dengan Kursi Kembar Teknika




Kembar Teknika adalah perusahaan yang telah berpengalaman sejak lama di bidang pengecoran logam. Sebagai perusahaan pengecoran logam, Kembar Teknika telah memmroduksi berbagai macam produk pengecoran. Produk pengecoran dari Kembar Teknika sangat beraneka ragam. Antara lain Grill Manhole Cover, Hot Plate, dan produk Kursi besi cor.

Kursi adalah salah satu produk furniture ruangan yang sangat vital. Kursi bukan sekedar berfungsi sebagai pelengkap saja, salah satu produk furniture ini juga memiliki fungsi utama yaitu sebagai tempat duduk, khususnya pada ruang tamu atau teras. Di jaman seperti sekarang ini, kursi tidak hanya cocok untuk ruang tamu atau teras saja. Beberapa tempat seperi taman, pedestrian, taman kota, bahkan tempat ibadah atau masjid juga akan lebih lengkap apabila diberi tambahan kursi.

Terlihat pada gambar, sebanyak dua buah kursi taman telah dipasangkan di halaman/pekarangan masjid. Kursi taman tersebut terbuat dari bahan besi cor dengan desain yang apik dan unik. Kursi besi tersebut mampu melengkapi kondisi eksterior masjid. Dapat juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk duduk.

Tidak hanya kursi besi, produk lain juga kami suplai yakni lampu hias tempel. Terlihat jelas beberapa set lampu hias terpasang di pilar-pilar masjid dengan model yang sangat antik. Lampu hias tersebut sangat modelnya sangat pas dengan desain masjid. Lampu hias tersebut terbuat dari bahan aluminium cor dengan kelebihan barangnya ringan namun sangat awet.

Jika anda menginginkan kursi besi dan lampu hias serupa untuk ditempatkan di berbagai tempat, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...