Wednesday, September 5, 2018

Sandaran Meja Besi Cor



Kita mengenal meja sebagai pendamping dari kursi dan tempat untuk menaruh perabotan lain seperti gelas dan toples. Berbagai macam meja bisa kita temukan di internet dengan berjuta model dan desain yang unik dan menarik. Disini Kembar Teknika juga akan menawarkan meja minimalis, atau lebih tepatnya kaki sandaran meja dengan desain yang tidak kalah unik dan menarik.

Desain atau model kaki meja produksi Kembar Teknika sangat unik dengan lekukan/ukiran yang indah. Mungkin beberapa dari kita tidak terlalu mementingkan hal tersebut. Namun kaki meja Kembar Teknika ini dijamin akan mampu memperindah ruangan anda, khususnya anda yang memiliki sense or art yang tinggi, karena desain kaki meja Kembar Teknika lain daripada yang lain.
Selain unik dan menarik, kaki sandaran meja Kembar Teknika juga memiliki kelebihan dari segi kualitas. Terbuat dari bahan besi cor (cast iron) tentunya kita semua sudah mengetahui kualitasnya dong. Kaki meja minimalis buatan Kembar Teknika berkualitas tinggi, meskipun sedikit berat namun dijamin sangat awet dan tidak mudah patah.

Selain dari model kaki meja minimalis seperti yang tertera pada diatas, Kembar Teknika juga menyediakan model model lainnya, seperti kaki meja untuk meja bundar dan keki meja untuk meja model panjang. Semua kaki sandaran meja tersebut kami tawarkan dengan harga yang sangat murah. Meja minimalis dengan desain yang unik dan harga yang sangat terjangka hanya bisa anda dapat di Kembar Teknika.

Untuk kebutuhan kaki meja, sandaran meja, dan meja minimalis, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082227867333.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...