Wednesday, September 5, 2018

Sandaran Meja Restoran




Produk sandaran meja Kembar Teknika menjadi salah satu furniture dan perlengkapan ruangan yang sangat cocok untuk restoran dan rumah makan milik anda. Selain murah, sandaran meja besi cor Kembar Teknika sangat awet untuk digunakan dalam jangka waktu bertahun-tahun. Banyak restoran dan warung makan di beberapa kota di Indonesia yang telah menggunakan sandaran meja baja produksi Kembar Teknika ini.

Pada kesempatan kali ini, Kembar Teknika kembali mengirimkan sandaran meja besi cor ke salah satu restoran yang ada di kota Jakarta. Sebanyak 20 pieces sandaran meja besi cor tersebut dikirm ke Jakarta dengan menggunakan jasa pengiriman barang atau ekspedisi. Sandaran meja atau kaki meja yang dikirim tersebut adalah sandaran meja terbaru, dimana tidak terdiri dari beberapa bagian seperti sandaran meja sebelum-sebelumnya.

Kaki meja terbaru kami terbuat dari bahan besi cor dimana desainnya sangat sederhana dan terdapat ukiran yang sangat artistik pada bagian kakinya. Salah satu produk furniture yang sangat cocok sebagai pengisi ruangan restoran anda. Kualitas yang mumpuni, didukung dengan desain yang unik dan artistik menjadi keunggulan dari kaki meja produksi Kembar Teknika tersebut.

Segera dapatkan kaki meja besi cor untuk restoran dan rumah makan anda dengan harga yang murah hanya di Kembar Teknika. Untuk informasi selengkapnya mengenai produk, harga, dan pemesanan silahkan hubungi Kembar Teknika di 082227867333.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...